header marita’s palace

Mahalkah Harga Smart Detox?

Semakin tinggi animo masyarakat terhadap Smart Detox, sebuah program detoksifikasi yang telah teruji dari Synergy Worldwide, maka semakin tinggi pula keingintahuan masyarakat terhadap segala hal yang berhubungan dengannya. Selain produk, kualitas dan manfaat, harga Smart Detox adalah sesuatu yang paling banyak ditanyakan. Mahal nggak sih? Masuk akal nggak sih harganya? Di kantong penulis lepas kaya kita terjangkau nggak nih?



Masih ingat dong sebuah ungkapan mengenai kesehatan yang justru seringkali diingat saat kita sakit? “Kesehatan itu Mahal Harganya”. Yup, ungkapan ini memang benar. Untuk menjaga kesehatan kita butuh produk dan proses yang tidak mudah sekaligus tidak bisa dibilang murah. Bayangkan saja jika kita sudah terlanjur sakit dan harus dirawat di rumah sakit? Berapa banyak biaya yang harus kita keluarkan? Biaya dokter, obat, rawat inap, cek laboratorium dan sebagainya. Jika dihitung-hitung bisa sampai belasan hingga puluhan juta, apalagi jika penyakitnya masuk dalam kategori kronis. 

Eits, masih ada yang mengelak nih. Aku kan punya asuransi kesehatan, aku juga punya BPJS. Oke deh, di era sekarang ini memang pembiayaaan kesehatan sudah gampang banget dicari. Tapi beneran nih lebih ikhlas membuang waktu kita untuk  dirawat di rumah sakit, tidak bisa melakukan hal-hal yang kita sukai? Kalau kita sudah menginvestasikan waktu dan dana untuk menjaga kesehatan, maka potensi untuk sakit dan dirawat di rumah sakit akan lebih sedikit.

Harga Smart Detox jelas masih lebih murah jika dibandingkan dengan biaya rumah sakit berpelayanan terbaik. Memiliki dan mengkonsumsi produk-produk dari Synergy, serta secara rutin menjalani proses detoksifikasi sesuai Pola 2-3-2, seperti memiliki dokter pribadi yang akan membantu kita menuntaskan segala keluhan kesehatan yang kita miliki. Selain itu sang dokter pribadi ini juga membantu kita untuk menata pola makan yang benar dan sehat sesuai dengan gaya hidup modern dan kondisi tubuh. 

Apalagi jika mengingat manfaat dari Smart Detox yang luar biasa, harganya jelas relatif terjangkau. Selain mendapatkan produk yang bisa kita konsumsi dengan jangka waktu  7, 10 atau 20 hari, Smart Detox akan segera membersihkan racun-racun di dalam tubuh, dan mengidealkan berat badan kita sesuai dengan bentuk tubuh. Vitalitas dan stamina tubuh lebih terjaga, penyakit-penyakit ogah mampir dan yang paling oke nih – kita jadi lebih awet muda. Perlu diingat pula  bahwa produk-produk Synergy ini diimport dari Amerika Serikat, jadi wajar saja jika harganya cenderung lebih tinggi dibanding produk-produk lokal yang sejenis.



Namun jangan lupa, di Indonesia masih belum bisa dipungkiri bahwa harga masih berbanding lurus dengan kualitas. Harga Smart Detox sangat menunjukkan kualitas dunianya yang telah teruji. Terbukti sudah banyak sertifikat kesehatan yang didapatkannya baik lokal maupun internasional, dari FDA (Food and Drug Association), Halal IFANCA, GMP (Good  Manufacturing Practice), TGA (Therapeutic Goods Administration), NSF (National Science Foundation) dan BPOM .

Jika dirasa harganya memang masih tidak ramah kantong, jangan khawatir. Smart Detox memiliki beberapa paket yang sudah disesuaikan dengan kondisi kantong masyarakat Indonesia. Paket Ultimate Pack adalah paket terkomplit untuk 20 hari dengan manfaat terlengkap dan tentunya harga yang termahal. Pilihan lainnya yaitu paket Full Pack untuk pemakaian 20 hari dengan manfaat di bawah Ultimate Pack dan harga yang jauh lebih terjangkau. Atau masih ingin coba-coba saja? Lite Pack untuk 10 hari pemakaiaan dan Easy Pack untuk 7 hari pemakaiaan bisa jadi pilihan.

Masih pikir-pikir lagi soal harga Smart Detox? Nggak usah bingung lagi deh, pilih saja yang sesuai kantong dan rasakan manfaatnya.Yuk keluarkan racun dalam tubuh, idealkan berat badan, usir penyakit dan  bonus awet muda menunggu kita lo!

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com