header marita’s palace

Sehat Bersama Beyond C


Kalau Beyonce pasti sering denger ya? Secara sebagai salah satu diva internasional yang lagunya seringkali membahana di berbagai penjuru dunia, pastilah sedikit-sedikit tahu meski mungkin kita termasuk yang nggak gaul-gaul amat. Hehehe. 

La, kalau BEYOND C ini apaan?

Cara pengucapan emang hampir sama dengan si diva internasional yang suaranya kece badai dan bodinya sexi abis, tapi si Beyond C ini enggak ada hubungannya sama sekali kok dengan si mbak penyanyi tersebut. Kalau Beyonce bisa memberikan hiburan saat kita lagi galau dengan suara merdunya, Beyond C juga nggak kalah menghibur lo, bahkan lebih bermanfaat dari sekedar menggalau dan goyang-goyang bersama lagu-lagu Beyonce.

Ngobrolin soal Beyond C, nggak akan bisa lepas dari yang namanya ngomongin radikal bebas. Pastinya udah nggak asing lagi dong dengan istilah ini?


Yuph, radikal bebas bisa disebut sebagai sebuah molekul yang kehilangan salah satu bagian elektron bebasnya dikarenakan metabolisme tubuh dan faktor eksternal, seperti asap rokok, asap kendaraan, sinar ultra violet, zat-zat pengawet makanan dan sebagainya.

Dampak radikal bebas terhadap tubuh ini sangat berbahaya. Efek yang paling rendah bagi tubuh biasanya berhubungan dengan kulit; misalnya timbul masalah jerawat, dan flek hitam wajah. Lebih jauh lagi tentunya bisa menyebabkan penyakit seperti jantung koroner, stroke, kanker dan masih banyak yang lainnya. Bahkan radikal bebas pun sangat mungkin mengurangi mood, sehingga jangan kaget jika di era modern ini banyak yang mudah terkena gangguan mood. 

Sebenarnya tubuh kita ini sudah punya tameng untuk menghadapi si radikal bebas. Namun, ketika radikal bebas yang menyerang tubuh sudah terlalu banyak jumlahnya, jelas kita butuh extra protection, salah satunya ya lewat si Beyond C ini. 

Beyond C merupakan suplemen multifungsi  yang menawarkan kandungan anti oksidan dan anti aging yang tidak hanya mampu menghaluskan kulit wajah, melembabkan kulit, mencegah kulit kering, namun juga bisa untuk meningkatkan system imun dan mengurangi faktor resiko gagal jantung dan penyakit berat lainnya.

Suplemen kesehatan sejenis kan udah banyak banget nih beredar di masyarakat? Terus bedanya Beyond C dengan suplemen lainnya apa?

Pertama, Beyond C Mother of All Vitamins sebagaimana namanya, food supplement ini tidak hanya sekedar mengandung vitamin c. Lebih dari itu, suplemen terbaik ini menawarkan kandungan nutrisi lainnya yang sangat dibutuhkan juga oleh tubuh, seperti collagen, carnitine, dan rosehips. 

Kedua, Beyond C menawarkan vitamin c yang ramah lambung. Sebagian besar vitamin c yang bisa didapatkan di pasaran mengandung asam yang sangat tinggi sehingga seringkali bermasalah bagi yang memiliki keluhan maag dan penyakit lambung lainnya.

Ngeri lo jika kondisi tubuh kita terpapar radikal bebas. Diumpamakan dengan gelas berisi air yang sangat kotor dan keruh. Ternyata mengkonsumsi air putih secara rutin pun kini sudah tidak cukup membantu banyak, dibutuhkan perlindungan yang lebih dari sekedar air murni. 

Untungnya Beyond C kini hadir sebagai suplemen sehari-hari yang bisa mencegah tubuh kita kekurangan vitamin c dan memberikan collagen terbaik. Cukup dengan satu hari satu sachet, kita akan mendapatkan banyak manfaat, antara lain:
•    mencerahkan kulit
•    memperlambat penuaan
•    memperbaiki struktur kulit
•    mudah diserap tubuh
•    bersifat alkaline
•    memperbaiki sistem imun
•    menguatkan gigi,tulang,persendian,otot
•    mengurangi stress
•    membantu penyerapan zat besi
•    mengurangi reaksi alergi tubuh
•    menyehatkan dan melenturkan pembuluh darah penyebab serangan jantung dan stroke
•    menormalkan tekanan darah
•    melindungi tubuh dari infeksi

Dikarenakan terbuat dari bahan alami, suplemen ini tidak hanya sekedar dapat diaplikasikan secara oral atau dikonsumsi lewat mulut, namun juga bisa digunakan sebagai suplemen kecantikan yang bisa meningkatkan kepedean kita lo. Campurkan Beyond C ini pada skin care harian untuk mendapatkan kulit cerah dan lebih sehat. Untuk mencegah rambut rontok, campurkan satu sachet nya dengan shampoo dan lihat hasilnya. Sudah banyak kok yang sudah mencoba dan terbukti. 


Makanya jangan kaget, kalau nanti setelah rutin mengkonsumsi mother vitamin ini, wajah jadi lebih cantik dan awet muda, bikin suami, pacar, kakek, ibu, bapak, adik, anak, bahkan tetangga jadi pangling. Yaa, jadi sama eksotisnya lah sama mbak Beyonce, hehe.

Bagaimana nggak tambah kinclong, nggak cuma sehat dan tambah cantik, kantong yang biasanya tongpes bisa jadi tebal juga karenanya.

Kok bisa?

Bisa dong. Karena ternyata hanya dengan membeli satu kaleng Beyond C yang kaya manfaat, kita bisa langsung ambil bagian dalam bisnis anti aging ini.

Eits, tapi jangan lupa ya… tetap jaga pola hidup sehat dengan berolahraga minimal jogging 10 menit tiap hari dan jaga pola makan, hindari yang terlalu banyak lemak, pengawet dan zat-zat berbahaya lainnya.
Bagi yang berminat join member Beyond C, bisa menghubungi distributor berikut ini;
  • Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
  • Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
  • Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
  • Medan dan Aceh : Harry 081370958333
  • Pekanbaru dan Jambi : Susanto 08197251333
  • Kalimantan : Tiffany 081259339977


Good luck, keep healthy, beauty, and wealthy ya!

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com